Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Dahsyatnya Seks di Usia 40-an

Ada persepsi di masyarakat ketika usia bertambah, seks menjadi kurang penting, kurang menyenangkan, dan kurang bisa dinikmati lagi.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan kondom Trojan dan Sex Information and Education Council of Canada (SIECCAN) menemukan bahwa kenikmatan seksual tidak akan menurun seiring usia yang terus bertambah.

Ada persepsi di masyarakat ketika usia bertambah, seks menjadi kurang penting, kurang menyenangkan, dan kurang bisa dinikmati lagi. Akan tetapi, penelitian yang melibat 2.400 orang masyarakat di Kanada berusia antara 40 hingga 59 tahun menepis kekeliruan itu. Justru, semangat seksual mereka semakin membara di usia tua.

Enam puluh tiga persen dari mereka mengaku lebih tertarik mencoba hal-bal baru guna meningkatkan kenikmatan daripada mereka di sepuluh tahun yang lalu.

"Ini berkaitan dengan emosional masing-masing orang. Mereka mengaku puas dan melaporkan senang dapat melakukan itu," kata Pakar Seksualitas dan Hubungan di University of Guelph di Kanada, Robin Milhausen, dikutip dari Times of India, Rabu (25/5/2016)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini