Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ingin Bercinta Lebih Hebat? Intip 4 Tips Dari Ahlinya

Bercinta bukan sekedar memikirkan kepuasan semata, dengan memperhatikan hal berikut ini Anda akan mendapatkan seks yang lebih hebat.

Liputan6.com, Jakarta Seks bukan sekadar merasakan ejakulasi, orgasme, dan penetrasi saja. Untuk mendapatkan seks yang luar biasa diperlukan ikatan batin yang kuat antarpasangan agar seks tidak hanya berdasarkan nafsu belaka.

Seperti dikutip laman Marie Claire, Selasa (24/5/2016) beberapa pakar seks memberikan tips manjur untuk mendapatkan sesi bercinta yang luar biasa. Bahkan para pakar ini mengaku menerapkan hal berikut dalam kehidupan seks mereka dengan pasangan tercinta.

1. Cium pasangan setiap saat

"Ini sangat sederhana, tetapi juga sangat diperlukan. Saya mempertahankan kebiasaan untuk menciumi suami sebelum dia meninggalkan rumah setiap pagi. Penelitian telah menunjukkan bahwa ini (dan juga ciuman sebelum tidur) bermanfaat untuk hubungan apapun. Ini cara yang bagus untuk merasakan kasih sayang dan hubungan yang baik. Dengan ciuman kami dapat membuat radar intim yang membantu kita menjadi lebih responsif di tempat tidur," ungkap seksolog bernama Yvonne K. Fulbright, Ph.D.

2. Eksplorasi sex toy

"Saya telah menemukan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kehidupan seks dengan cara memperkenalkan atau mengeksporlasi produk (toy sex) terbaru. Ini menjadi kunci untuk memperluas pengalaman seks juga memenuhi kebutuhan seks mitra Anda. Anda bisa mendapatkan sesuatu yang baru yang dapat menambah semangat. Apakah itu hanya pelumas atau mendapatkan getaran di tubuh," kata Seksolog Emily Morse, pembawa acara Sex with Emily.

3. Kendalikan tangan

"Jangan lupa untuk masturbasi bersama pasangan. Karena hal ini baik untuk kesehatan dan perasaan hati Anda," kata penulis dari The Ultimate Guide to Sex After 50: How to Maintain–or Regain!–a Spicy, Satisfying Sex Life, Joan Price.

4. Jangan berfokus pada orgasme 

"Seks tidak selalu tentang orgasme. Saya dan pasangan akan saling berpelukan, atau saling memberi pijatan sensual. Ada sesuatu yang intim ketika Anda menyentuh pasangan. Coba untuk menjelajahi tubuh mereka untuk kesenangan Anda. Cara tersebut dapat membuahkan orgasme penuh secara tidak langsung," ujar ahli seks dan pasangan Megan Stubbs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini