Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Dengarkan 5 Lagu Ini, Ampuh Tingkatkan Libido Saat Bercinta

Studi ungkap mendengarkan lagu saat bercinta ampuh meningkatkan libido dan gairah bercinta Anda.

Liputan6.com, Jakarta Kekuatan musik tak hanya sebagai teman di kala sendu atau saat merayakan momen bahagia. Sebuah studi ungkap kekuatan musik mampu meningkatkan gairah bercinta.

Melansir laman Bustle, ditulis Selasa (24/05/2016) bercinta diiringi beberapa lagu benar-benar mampu merangsang gairah para pasangan. Seperti yang diungkapkan psikolog musik dari University of London, Dr Daniel Müllensiefen menarik kesimpulan dari studi yang dilakukannya bahwa musik dapat meningkatkan gairah dan libido.

Sebanyak 40 persen peserta studi yang dilakukan Müllensiefen, mengatakan saat mereka bercinta dan diiringi lantunan musik akan lebih ampuh membangkitkan gairah dibanding sekedar sentuhan di kamar.

Moushumi Ghose, seorang terapis seks di Los Angeles dan New York mengatakan, "Seksualitas memiliki irama yang berkualitas. Bercinta menciptakan suasana yang akrab dan mungkin saja membawa perasaan ke dalam jenis musik yang kita suka - juga mendalami setiap irama dan liriknya," ungkap Ghose.

Berikut lima pilihan lagu yang dapat meningkatkan gairah bercinta Anda dan pasangan.

1. "Touchin, Lovin" - Trey Songz (feat. Nikki Minaj)
2. "Climax" - Usher
3. "Motivation" - Kelly Rowland
4. "Beg For It" - Chris Brown
5. "Pusher Love Girl" - Justin Timberlake

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini