Sukses

Pose Selfie Seksi Selebriti di Medsos Rusak Gadis Belia

Selebritis zaman sekarang tanpa ragu-ragu memajang foto selfie seksinya di media sosial (medsos).

Liputan6.com, Jakarta Selebritis zaman sekarang tanpa ragu-ragu memajang foto selfie seksinya di media sosial (medsos). Namun, hal ini sangat disayangkan karena akan merusak penggemar mereka yang masih muda belia.

Hal tersebut disampaikan seorang Psikolog Tanya Byron. Ia mencontohkan bintang seperti Rita Ora dan Emily Ratajkowski yang memajang foto selfienya yang seksi bisa mengajarkan hal yang salah kepada gadis muda belia tentang seksualitas dan kecantikan.

 

Mantan Presenter The House Of Tiny Tearaways mengklaim, dalam tiga tahun terakhir terjadi peningkatan 70 persen anak-anak yang melukai dirinya sendiri. Menurut wanita berusia 49 tahun itu, selebriti pamer foto seksi di medsos membuat gadis muda depresi dan mengalami gangguan makan karena standar kecantikan dari selebriti di medsos.

"Anda lihat gadis muda yang berpose dengan cara yang begitu terang-terangan secara seksual dan gadis-gadis ini anak di bawah umur, di bawah 16 tahun," katanya seperti dilansir Dailystar.

Namun sayangnya, tak sedikit seleb yang setiap berapa menit sekali memajang foto selfie seksinya yang hanya mengenakan celana minimalis ataupun bra saja.

Baru-baru ini, penari kelahiran Inggris Emily (24) memajang foto topless sama bintang reality show Kim Kardashian. Begitu pula dengan mantan juri X Factor Rita yang sering memajang foto seksinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini