Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Tempat Bercinta Favorit Pria

Pancuran air dan suasana kamar mandi yang basah dan hangat menjadikannya sebagai tempat bercinta favorit pria.

Liputan6.com, New York- Tempat yang paling diinginkan pria untuk bercinta bersama istri tercinta bukan dapur maupun kasur empuk. Melainkan di kamar mandi. Pancuran air dan suasana kamar mandi diakui pria membuat bercinta jadi lebih menggairahkan.

Adegan seks kamar mandi Priyanka Chopra dan Jake McLaughlin dalam serial Quantico.

Menurut survei yang dilakukan perusahaan kondom Trojan, sekitar 73 persen pria mengatakan menyukai melakukan aktivitas bercinta sembari membersihkan tubuh. Menurut mereka bercinta di bawah pancuran air lebih seksi daripada di atas meja dapur. 

Menurut pria-pria ini, bercinta di kamar mandi bersama istri tidak membuat mereka bosan. Sekitar 87 persen partisipan mengatakan akan melakukan hubungan bercinta di kamar mandi lagi seperti melansir laman Women's Health, Senin (23/5/2016).

Aktris pemain The Hunger Games, Jennifer Lawrance yang jadi idaman bila bercinta di kamar mandi. Sementara para wanita membayangkan aktor Channing Tatum pasti amat seksi bila bercinta di bawah pancuran air. 

Anda dan pasangan juga melakukan aktivitas intim ini di kamar mandi? Jika iya, perlu diingat ya risiko untuk tergelincir kemudian jatuh saat bercinta di kamar mandi itu ada. Jika Anda ingin melakukan sesi bercinta di lokasi ini menurut terapis seks bersertifikat asal Tennessee, David Yarian menyarankan menggunakan doggy style. Gaya ini membuat kedua kaki kuat di lantai sehingga tidak mudah terpeleset.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini