Sukses

Bercinta Rutin Bikin Berat Badan Wanita Ini Turun Drastis

Dia telah mencoba semua diet namun gagal. Hingga akhirnya dia bertemu sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Seperti sebagian wanita lain yang memiliki kesulitan menurunkan berat badan, hal ini juga dialami oleh Pip, wanita asal Mid Glamorgan, Inggris. Dia telah mencoba semua diet namun gagal. Hingga akhirnya dia bertemu sang suami.

Pip menuturkan, dirinya sempat rutin olahraga di gym dan menjalani pola makan sehat. Nyatanya, beratnya masih di kisaran 101 kilogram.

Pip Judge lives near Merthyr Tydfil, Mid Glamorgan

"Saya bertemu Jonathan pada 1997 dan meskipun kita jatuh cinta dengan cepat, kita tidak tinggal bersama sampai sekitar tahun 2004, kami akhirnya menikah," katanya, seperti dikutip Mirror, Senin (23/5/2016).

Sejak itu, Pip mengatakan memiliki kehidupan seks yang brilian selama bertahun-tahun. "Setiap hari rasanya seperti pengantin baru. Kami bercinta dua kali seminggu."

Dia tidak lagi makan sepanjang hari atau pesta cokelat dan keripik. Dia juga memutuskan untuk berhenti merokok. Tapi ketika itu, berat badannya belum turun.

"Saya tidak tahan melihat diri sendiri di cermin. Tapi Jonathan selalu mencoba menenangkan dan menyentuh saya. Dan kami mulai bercinta rutin lagi," katanya.

Tanpa memikirkan apapun, awal 2013, Pip dikirimkan resep makanan sehat. Dan dalam 10 bulan, dia kehilangan beberapa kilogram lemak tubuhnya.

Pip and Jonathan Judge live near Merthyr Tydfil, Mid Glamorgan

"Saya tak bisa menutup kebahagiaan. Saya pikir seks lebih baik akan membakar banyak kalori kita. Sampai saat ini, kami selalu mengirim pesan 'nakal' seperti saat pertama bercinta," ungkapnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini