Sukses

Rahasia Sehat Citra Scholastika Hanya dengan Tidur

Sehat fisik dan mental menjadi keseharusan seorang Citra Scholastika, dan mendapatkannya hanya dengan tidur.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh seksi, kulit indah dan rambut lembut berkilau menjadi paket lengkap seorang wanita. Seperti penyanyi muda yang memiliki nama lengkap Citra Scholastika, kini terlihat semakin matang memasuki usia ke-22 tahun.

Bukan hanya penampilan fisik yang semakin matang, suara Citra Scholastika pun kini semakin luar biasa. Menjaga kesehatan fisik dan suaranya tentu memerlukan perawatan dan latihan khusus yang perlu dilakukan. Tetapi, hal tersebut justru tidak dilakukan oleh Citra.

"Ti-dur.itu aja rahasianya. Untungnya aku dimana aja bisa tidur dalam keadaan duduk, dalam keadaan nonton tv bisa tidur. Ibaratnya baru jalan naik mobil tuh bisa langsung 'ilang'," ucapnya sambil tertawa kecil kepada Health-Liputan6.com, ditulis Minggu (22/05/2016).

Citra menyadari bahwa kebiasaan tidurnya menjadi awal mula ia menjaga fisik juga suaranya. Bahkan ia dicap sebagai miss Pelor oleh teman-temannya, "Temen-temenku suka ngatain aku tuh pelor pelor, nempel dikit molor kata mereka," jawabnya.

Bukan hanya menjadi rahasia sehat, tidur adalah salah satu alasan Citra menghindari mabuk perjalanan.

"Karena juga sebenernya aku orang yang sangat amat mabukan - mabuk perjalanan gitu. Jadi siasatnya adalah ya aku tidurin, kalo misalnya naik pesawat aku gampang mabuk yaudahlah aku tidurin aja - sekarang jadi kebiasaan makanya jadi pelor." tutup wanita Gemini ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.