Sukses

CItra Scholastika, Dulu Ramping Kini Menggemuk

Liputan6.com, Jakarta Tubuh ramping yang sempat dimiliki Citra Scholastika kini menggemuk dan menjadikannya lebih sintal. Menurut Citra ini lantaran ia tak sempat mengimbangi porsi makannya dengan olahraga rutin.

Saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, penyanyi berdarah Jawa ini mengaku tidak pilah-pilih soal makanan, apalagi dalam mengonsumsi buah-buahan.

"Hmm, kalo jus aku suka banget watermelon tanpa gula - aku lebih suka jus karena lebih cepat juga. Ya kalo buah yang bener-bener favorit sih, aku suka banget duren trus aku suka anggur," ungkapnya kepada Health-Liputan6.com, ditulis Minggu (22/05/2016).

Walaupun menu makanan yang ia konsumsi penuh dengan nutrisi baik tetapi nampak tubuh Citra saat ini kian menggemuk. Berikut pengakuan Citra Scholastika perihal tubuhnya yang kini lebih besar:

1. Susah makan sayur


Wanita yang memiliki kulit berwarna cokelat ini mengaku susah untuk mengonsumsi sayuran secara utuh. Ia lebih suka mengonsumsi sayuran yang telah diolah terlebih dahulu seperti di jus atau berbentuk sop.

2. Tak sempat olahraga

Penyebab tubuh melarnya bukan berasal dari konsumsi sayuran yang ia batasi, melainkan akibat pekerjaanya yang memaksa dirinya harus berhenti melakukan olahraga rutin.

3. Berhenti TRX 

"Kemarin karena aku sempet tur jadi nggak TRX sampai akhirnya aku membesar. Jadi tiba-tiba aku gemuk," tandasnya.

TRX yang merupakan salah satu bentuk aktivitas fisik menjadi pilihan Citra dalam menjaga bentuk tubuhnya. Selain berguna untuk mempertahankan bentuk tubuh, TRX juga mampu memberikan manfaat bugar untuk tubuh.

4. Kini Sering dikomentari gemuk

Akibat berhenti olahraga, wanita kelahiran 5 Juni ini harus mendengar komentar orang-orang yang ia temui, "Tiap beberapa kali aku ketemu orang 'Citra gemukan ya Citra gemukan ya' itu sebenernya salah satu tamparan ya. Aku paling benci banget dibilang gemukkan," ucapnya sambil tertawa kesal.

5. Suka gorengan

Ditambah ia mengaku kini sedang senang mengonsumsi makanan yang mengandung minyak, "Apalagi sekarang aku lagi suka banget kol goreng - itu mah enak banget, Tapi harus digoreng ya kalo nggak digoreng ga suka. Ya nggak sehat sih karena minyaknya ya..." ungkapnya.

Menyadari hal tersebut kini Citra Scholastika mulai kembali aktif lagi untuk menjalani TRX di tengah padat aktivitasnya. Karena sering kali dibilang gemuk, Citra menjadikan kalimat tersebut sebagai motivasi untuk mengembalikan tubuh rampingnya lagi.