Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pantang 4 Hal Ini Setelah Bercinta

Aksi ranjang bersama pasangan tak hanya sekedar masalah posisi seks ataupun orgasme. Jangan lakukan ini usai bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Aksi ranjang bersama pasangan tak hanya sekedar masalah posisi seks ataupun orgasme, namun banyak hal yang jauh lebih kompleks. Ironisnya tak banyak pasangan yang peka terhadap hal ini.

Contoh yang dapat diambil dari banyak kasus misalnya, pasangan tidak mendapatkan kepuasan seks (tidak mencapai orgasme), atau merasa tertindas karena pasangan terlalu mendominasi. Padahal, sesi bercinta harus diakhiri dengan perasaan bahagia, bukan gundah atau perasaan sedih.

 

Melansir Times of india, berikut ini ada sejumlah larangan yang wajib dihindari usai bercinta agar pasangan semakin intim:

1. Beda pendapat

Masalah ini umum terjadi setiap memulai sesi bercinta, terutama untuk mereka yang sedang mengalami kejenuhan pada pasangannya. 

Biarkan semuanya berjalan mengalir mengikuti gairah, tak perlu di-setting. Entah lampu dimatikan atau mengganti posisi, bercintalah sesuai keinginan Anda dan pasangan.

2. Terlalu banyak bicara

Banyak bicara setelah bercinta akan membuat suasana bercinta menjenuhkan. Apalagi jika Anda atau pasangan ingin mengubah posisi seks. Hal ini akan membuat orang yang diajak bercinta merasa tidak nyaman. Jika ingin berbicara, sebaiknya mengucapkan kata-kata yang membangun koneksi. Seperti "kamu cantik sekali" atau "kamu malam ini begitu menggoda".

3. Buru-buru membersihkan diri

Banyak pasangan ingin membersihkan diri usai bercinta. Percayalah, hal ini akan membuat suasana kamar menjadi tidak nyaman. Pasangan akan merasa Anda tidak menikmati sesi bercinta, atau merasa jijik dengan cairan yang melekat di tubuh. Bagaimana jika Anda mengajak pasangan untuk mandi bersama?.

4. Terlalu cepat klimaks

Jangan terlalu egois memikirkan diri sendiri. Hal ini banyak terjadi pada kaum pria yang mengalami ejakulasi dini. Mereka tidak pernah memikirkan pasangannya sudah mencapai klimaks atau belum. Jika anda mengalami ejakulasi dini ada baiknya Anda membayangkan hal-hal yang menyenangkan sehingga Anda dapat bertahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini