Sukses

Hamil Anak Ketiga, Kim Kardashian Panik?

Sosialita, Kim Kardashian lagi-lagi membuat geger segajat netizen. Wanita berusia 35 tahun ini belum lama mengaku panik karena takut hamil.

Liputan6.com, Jakarta Sosialita, Kim Kardashian lagi-lagi membuat geger segajat netizen. Wanita berusia 35 tahun ini belum lama mengaku panik karena takut hamil.

Tak tanggung-tanggung, model penuh sensasi ini pun membeli enam tes kehamilan sebelum berangkat ke Los Angeles. Dia membawanya ke toilet dalam pesawat.

kim-kardashian-pregnancy-test-snapchat-3

"Panic Attack," tulisnya di snapchat. Kim lantas menyebarkan fotonya dengan alat tes kehamilan tersebut.

"Aku sedang berada di toilet dalam pesawat dengan alat tes kehamilan karena aku sedikit takut," ujarnya, seperti dimuat Complex, Sabtu (21/5/2016).

 

Tak lama, Kim kembali menuliskan statusnya yang bertuliskan "Not Preagnant (tidak hamil)."

0520-kim-kardashian-snap-04

Kim memang baru memiliki buah hati enam bulan lalu, Saint West yang lahir pada 5 Desember silam. Namun sebenarnya bukan itu yang dia khawatirkan.

Pada kehamilan sebelumnya bintang reality show ini menderita komplikasi plasenta akreta, kelainan posisi plasenta--biasanya menghalangi jalan lahir.

Hal ini belum lama ini terungkap di acara Keeping Up with the Kardashian. Untuk itu, dia mengatakan tidak ingin memiliki anak ketiga. Sementara sang suami Kanye West dalam acara Ellen DeGeneres justru mengatakan ingin memiliki anak lagi dari Kim Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini