Sukses

Pria, Ini Cara Mengesankan Wanita dalam 30 Detik

Saat pertama berjuma, ada lima hal yang dinilai wanita dalam 30 detik pertama melihat pria.

Liputan6.com, Jakarta Saat wanita melihat pria di 30 detik pertama apa saja yang menjadi perhatiannya? Jangan salah, wanita bisa memperhatikan pria dengan detail. Biasanya 'scanner' kaum hawa ini bekerja secara otomatis ketika melihat pria.

Di detik-detik pertama itu, wanita akan memperhatikan pria secara detail dari penampilan, perilaku, dan rincian lain yang membuatnya terkesan. Situs BridesDating.com melakukan survei sejumlah wanita untuk mengetahui hal apa yang menarik perhatian wanita saat bertemu pria seperti dilansir Genius Beauty, Jumat (20/5/2016): 

1. Sepatu

Hal pertama yang wanita lihat dari pria dalam beberapa detik adalah sepatunya. Kualitas alas kaki pria dapat memberitahukan banyak hal tentang si pria. Sepatu yang diinjak atau sepatu kotor menunjukkan pria tidak peduli dengan gayanya dan cara dirinya terlihat.

Apabila pria muncul saat kencan dengan mengenakan sepatu lusuh, wanita akan berpikir pria tidak menghormatinya. Itu sebabnya pastikan pria memiliki sepasang sepatu yang keren dalam lemari sepatunya. Rawat sepatu agar selalu dalam keadaan baik dan mencocokkannya dengan pakaian yang tepat.

2. Tangan

Gerakan salam yang biasa dilakukan saat kencan pertama adalah jabat tangan lembut. Namun, banyak pria mengabaikan keadaan tangannya dan seorang wanita merasa sentuhan kulit kasar pria. Apabila kejadiannya seperti itu pria cukup menambahkan krim pelembab agar wanita terkesan dengan sentuhan halus tangan pria.

3. Salam

Berjabat tangan saat kencan pertama tak masalah tapi pastikan pria melakukannya dengan cara yang lembut namun tegas. Juga, ingat tentang pentingnya senyum dan kontak mata.

Jangan biarkan kegugupan membanjiri kencan pertama dan membuat pria tak bisa berkata-kata. Mengatakan "Halo" pada teman kencan Anda dan sebut namanya.

Ketika pria datang ke tempat untuk kencan, hampiri dan dekati sang wanita. Jangan lihat kanan kiri. Tetap fokus pada wajah teman kencan. Pancarkan kepercayaan diri tapi ramah dan baik hati.

3. Pakaian

Apabila pria berpikir perempuan hanya memperhatikan penampilan mereka, maka pria harus berpikir ulang karena perempuan juga peduli dengan apa yang dikenakan pria.

Dua persyaratan utama dalam berpakaian pria adalah sesuai dan kerapian. Tinggalkan kaus, celana training, dan T-shirt Anda di lemari pakaian Anda di rumah. Jeans boleh-boleh saja tapi pastikan bersih, memadukannya dengan kemeja yang disetrika dan jaket blazer.

Pilihlah pakaian Anda sesuai dengan situasi: jika kencan di restoran mewah, berdandanlah tetapi jika itu kencan santai di sebuah kedai kopi, jangan terlalu formal.

4. Rambut

Pastikan rambut pria bersih sebelum mendekati seorang wanita atau pergi berkencan dengannya.

5. Kosa kata

Keterampilan, kefasihan, dan komunikasi pria juga dinilai perempuan. cara pria berbicara, aksen atau dialek akan membuat kesan tertentu pada seorang wanita. Bagi wanita sangat penting jika seorang pria dapat menjaga percakapan dan berbicara dengan benar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini