Sukses

Ini Cara Dapatkan Dada Bidang ala Hamish Daud

Mendapatkan dada bidang layaknya Hamish Daud memerlukan usaha yang kuat dan intip gerakan efektif berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya wanita yang memperhatikan keseksian setiap senti bagian dadanya. Para pria pun berlomba-lomba untuk mendapatkan dada bidang layaknya aktor asal Australia, Hamish Daud.

Pria yang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Nadine Chandrawinata ini, memamerkan dada bidangnya dalam akun Instagram pribadi Hamish Daud yang tentunya cukup membuat para wanita meleleh.

Untuk mendapatkan dada bidang dan tubuh sempurna seperti Hamish Daud, Anda para pria bisa mencoba aktivitas fisik berikut ini.

1. Do rows

Posisikan tubuh membungkuk dengan memegang dumbbell untuk membangun otot punggung atas dan menjaga keseimbangan dada. Rasakan tekanan pada dada dan lakukan gerakan berulang dengan mengangkat dumbbell dengan kedua tangan.

2. Do suspended flyes

Gunakan gymnastics rings yang terdapat pada tempat fitness Anda lalu lakukan gerakan seperti melayangkan tubuh. Gerakan ini akan mengaktifkan bagian dada juga seluruh badan guna mendapatkan dada yang lebih bidang.

3. Ubah posisi dan sudut pecs

Kebanyakan pria memusatkan gerakan aktivitas fisik seperti sit up ke samping ke arah kiri dan kana secara bergantian. Tetapi sendi di bahu akan tidak simbang dan menggagalkan impian dada yang bidang.

Lakukan gerakan yang berpusat sekitar 20 hingga 25 derajat untuk gerakan pecs untuk membentuk dada bidang lebih maksimal. Dikutip dari laman Men's Fitness, ditulis Jumat (20/05/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.