Sukses

Aroma Normal Sperma itu Seperti Bunga Akasia

Tidak benar-benar mirip aroma bunga ini, namun setidaknya mendekati aroma bunga akasia.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita penasaran terhadap aroma normal sperma yang dikeluarkan pria saat berhubungan seksual. Ternyata, aroma normal cairan yang keluar setelah ejakulasi ini seperti bunga akasia.

"Bukan sewangi bunga banget-banget ya, tapi mendekati bunga akasia. Ya kurang lebih lah seperti itu," kata seksolog cantik Zoya Amirin dalam program video Chit-Chat Streaming: Mitos dan Fakta Seputar Seks Bersama Zoya Amirin ditulis Kamis (19/5/2016).

Untuk menghasilkan aroma sperma normal, relatif wangi, Zoya mengiyakan konsumsi nanas bisa membantu. Asalkan konsumsi nanas dilakukan tiga kali seminggu. Bila sudah seminggu mengonsumsi nanas sudah terlihat hasilnya dan paling bagus sesudah sebulan. Namun tidak bisa siang ini makan banyak nanas, lalu nanti malam saat berhubungan seksual aroma sperma jadi wangi.

Sementara itu, pria yang mengonsumsi kopi lebih dari dua cangkir setiap hari bisa mengubah aroma normal sperma. "Kopi itu bisa membuat aroma sperma lebih tengik kalau kebanyakan minum, apalagi jika mengonsumsi bukan kopi premium," jelas Zoya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini