Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Posisi Bercinta Terdahsyat agar Wanita Cepat Orgasme

Tidak perlu menghafal posisi bercinta Kama Sutra untuk membuat wanita cepat orgasme saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Tidak perlu menghafal posisi bercinta Kama Sutra untuk membuat wanita cepat orgasme saat berhubungan seks. Anda juga tidak perlu kreatif untuk memuaskan sang istri.

Sebuah survei yang melibatkan sekitar 500 perempuan mencatat tiga posisi bercinta yang membuat mereka cepat mencapai orgasme. 

Berikut ketiga posisi bercinta tersebut, seperti dikutip Men's Health, Kamis (19/5/2016):

1. Cowgirl

Sebanyak 35 persen wanita ternyata menjawab, posisi cowgirl ini membuat mereka mencapai klimaks. Pada posisi ini, wanita bisa mengambil alih kecepatan dan kedalaman penetrasi. Selain itu, posisi ini juga membantu merangsang organ vagina yang paling sensitif.

2. Doggy style

Penetrasi dari belakang memungkinkan ujung penis menyentuh leher rahim yang sensitif karena ujung saraf. Menurut survei, sebanyak 25 persen perempuan melakukan posisi ini untuk mencapai orgasme.

3. Misionaris

Posisi seks klasik ini memang jadi favorit semua perempuan, setidaknya ada 23 persen perempuan yang merasa mencapai orgasme dengan mudah. Selain kontak antara mata dan kulit ke kulit, posisi ini memungkinkan Anda untuk menikmati gesekan panggul dan klitorisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini