Sukses

Payudara Besar karena Sering Dipegang?

Seandainya payudara memang bisa membesar hanya karena dipegang, tentunya tak perlu ada operasi pembesaran payudara.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman modern ini masih ada orang yang bertanya-tanya kebenaran payudara jadi besar karena disentuh, dalam hal ini oleh pasangannya. Psikolog seksual Zoya Amirin pun mengungkapkan hal ini seringkali ditanyakan padanya. 

"Kita sering dengar begini 'wah payudaranya besar, pasti ni cewek sering dipegang-pegang'. Padahal anatomi manusia tidak semudah itu membesar atau mengecil kalau dipegang," kata Zoya dalam program video Chit-Chat Streaming: Mitos dan Fakta Seputar Seks Bersama Zoya Amirin ditulis Kamis (19/5/2016).

"Jika memang semudah itu tubuh bisa membesar, berarti kita pegang paha bisa besar juga dong," kata Zoya memberikan analogi.

Faktanya, ada banyak faktor yang memengaruhi ukuran faktor memengaruhi ukuran payudara wanita satu lebih besar dari lainnya. Yakni keturunan, usia, menstruasi, kehamilan, hingga berat badan. Bisa juga wanita ukuran payudaranya besar karena menjalani operasi plastik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.