Sukses

Pangeran William dan Kate Middleton Ungkap Rahasia Bahagia

Hal yang membuat Pangeran William dan Kate Middleton bahagia tak berbeda dengan orang pada umumnya.

Liputan6.com, London - Menjadi anggota kerajaan Inggris membuat orang awam melihat ada banyak hal yang bisa membuat Pangeran William dan Kate Middleton bahagia. Bukan yang aneh-aneh, hal yang membuat mereka bahagia tak berbeda dengan orang pada umumnya. 

Bagi Kate hal yang membuat ia bahagia adalah berjalan. Menurut ibu Pangeran George dan Putri Charlotte ini dengan berjalan kaki bisa membuat suasana hatinya jadi lebih baik seperti melansir laman US Magazine, Rabu (18/5/2016).

Berbeda dengan Kate, William mengungkapkan hal yang amat manis. Ia mengatakan 'anak-anak saya' bisa membuatnya bahagia. Hal ini mereka ungkapkan dalam acara amal Heads Together pada 16 Mei lalu di Place2Be, London, Inggris.

Senyum Pangeran William dan Kate Middleton berpose dengan Pangeran George dan Putri Charlotte saat liburan main ski di Pegunungan Alpen Prancis, 3 Maret 2016. Liburan ini menjadi momen pertama George dan Charlotte bermain salju. (REUTERS/John Stillwell)

Terkait jawaban William, pada awal tahun ini ia memang mengungkapkan perannya menjadi ayah telah mengubah dirinya. Pangeran berusia 33 tahun ini bilang, menjadi ayah dari Pangeran George (2 tahun) dan Putri Charlotte (8 bulan) membuatnya jadi lebih emosional.

"Sebelumnya aku tak pernah merasa terlalu sensitif atau khawatir tentang banyak hal," tuturnya. "Tapi kini aku jadi lebih peduli dengan hal-hal sepele sekali pun. Sebagai ayah, aku jadi lebih mudah terpengaruh oleh kejadian di seluruh dunia atau hal apa pun," kata William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini