Sukses

Ayah Sejati, Pangeran William Tahu Trik Tenangkan Anak Menangis

Suami Kate Middleton, Pangeran William punya trik agar Pangeran George berhenti menangis.

Liputan6.com, London - Pangeran William (33) memang seorang ayah yang benar-benar menjalankan tugasnya sebagai orangtua mendampingi sang istri, Kate Middleton. Ia pun mengetahui cara menenangkan George (2) mau pun Charlotte (1) saat mereka menangis.

Caranya pun mudah, ia akan mengalirkan air keran. Dan voila.... anaknya, terutama George akan berhenti menangis.

Hal ini diungkapkan sang calon raja Inggris dalam acara amal tentang kesehatan mental "Heads Together" pada Senin, 16 Mei 2016 di London, Inggris. Dalam acara itu, William mendapat pertanyaan, "Apa yang dilakukan bila anak-anaknya menangis?".

William pun menjawab bahwa Charlotte tidak terlalu sering menangis bila dibandingkan George. Agar putra sulungnya tenang, ia akan menyalakan air keran. Rupanya, suara air keran yang mengalir mampu menenangkan si lucu George seperti mengutip laman US Magazine, Kamis (19/5/2016).

Foto yang dirilis pada Sabtu (6/6/2015) menunjukkan Pangeran George yang mencium mesra kening sang adik, Putri Charlotte di rumah mereka di Anmer Hall, Norfolk. (REUTERS/Duchess of Cambridge)

Diakui William, menjadi seorang ayah dari George dan Charlotte mengubah dirinya. Hal ini diungkapkan dalam sebuah wawancara "When Ant and Dec Met The Prince: 40 Years of the Prince's Trust".

"Saya jauh lebih emosional dibandingkan saya yang dulu," tutur suami Kate Middleton dalam video tersebut.

"Dulu saya jarang khawatir akan hal-hal kecil. Namun sekarang, hal-hal tersebut, atau apa pun yang terjadi di dunia jadi dipikirkan, saya rasa hal ini karena kini saya jadi ayah," tutur William.

Foto keluarga Pangeran William yang baru saja dirilis untuk perayaan Natal. (foto: usmagazine)

Dari penuturan William di atas, tak heran ya bila kakak Pangeran Harry ini tahu cara menenangkan anaknya. Anda mau coba cara William buat anak berhenti menangis?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini