Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Jangan Cukur Rambut Kemaluan Sebelum Bercinta

Untuk semakin menarik perhatian dan memuaskan pasangannya, kebanyakan wanita memangkas rambut kemaluan.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya aroma tubuh yang membangkitkan libido di atas ranjang, tapi juga penampilan fisik. Mulai dari ujung rambut di kepala hingga di area intim.

Untuk menarik perhatian pasangan pada area intim, kebanyakan wanita memangkas rambut kemaluan. Mungkin tindakan ini dapat menggoda pasangan, namun ini akan berdampak buruk pada kesehatan.

Perlu diketahui, kesalahan terbesar sebelum melakukan hubungan seks adalah mencukur rambut kemaluan.

"Mencukur akan mengeksfoliasi lapisan kulit paling luar sehingga area itu menjadi sangat sensitif,” jelas Tsippora Shainhouse, MD, seorang dermatolog bersertifikat di Beverly Hills, California, AS seperti yang dikutip Prevention, Selasa (17/5/2016).

Memangkas rambut kemaluan sebelum bercinta akan menimbulkan rasa nyeri di daerah tersebut. Hal ini dikarenakan lapisan kulit organ intim yang baru dicukur terluka akibat gesekan.

Jika ingin memangkas rambut kemaluan sebaiknya dua hari sebelum melakukan hubungan seks.Tujuannya adalah untuk memberikan waktu pada area kulit di area intim untuk pulih usai pemangkasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini