Sukses

Daging Kambing Bikin Gairah Seksual Menyala, Benarkah?

Banyak orang percaya, daging kambing membantu meningkatkan gairah seksual

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang percaya, makan daging kambing sebelum hubungan intim atau bercinta akan membantu meningkatkan gairah seksual. Orang menyebutnya sebagai afrodisiak. Namun Psikolog Seksual Zoya Amirin menegaskan bahwa keyakinan ini hanya mitos belaka.

"Kepercayaan ini hanya ada di Indonesia saja. Di negara-negara lain nggak ada,"ujar Zoya di redaksi Liputan6.com.

 

Menurut Zoya, keyakinan ini pertanda bahwa kebanyakan orang beranggapan hubungan intim itu seperti menyalakan lampu, switch on dan switch off."Tinggal klik, lalu nyala,"ujar Zoya. Padahal seharusnya tidak begitu.

Prosesnya tidak bisa langsung. Perlu persiapan setidaknya seharian. Mulailah dengan memuji pasangan dengan mengatakan, "Kamu seksi sekali hari ini. Itu akan membuat wanita mudah on atau kata-kata lain yang membuat wanita tersanjung,"ujar Zoya.

Selanjutnya buatlah pujian-pujian yang pada akhirnya di malam hari akan makin menyalakan gairah seksual pasangan Anda. "Anda pun tidak butuh daging kambing untuk menyalakan gairah cinta,"jelas Zoya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini