Sukses

15 Pasangan Hollywood Ini Buktikan Cinta Bisa Tetap Langgeng

Siapa sangka, ada beberapa pasangan yang masih awet hingga puluhan tahun hingga saat ini. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Kisah pasangan Hollywood memang menarik perhatian. Sebab tak sedikit dari mereka yang menikah dan bercerai seolah membuat komitmen itu mudah dipatahkan.

Namun siapa sangka, ada beberapa pasangan yang masih awet hingga puluhan tahun hingga saat ini. Berikut ulasannya, seperti dikutip Brightside.me, Senin (16/5/2016):

1. Adriano Celentano and Claudia Mori

Penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Italia, Adriano Celentano ini telah bersama pasangannya, Claudia Mori lebih dari 50 tahun. Keduanya hingga kini masih terbilang mesra dan membuat siapa pun iri.

2. Keith Richards dan Patti Hansen

Rocker, Keith Richards dan model ternama Patti Hansen telah bersama selama 37 tahun. Bersama-sama, mereka mengalami masa sulit. Namun keduanya selalu mendukung satu sama lain. "Keith menyelamatkan saya. Cinta dan perhatiannya memberikan energi positif sehingga saya terhindar dari depresi," kata Hansen.

3. Ozzy Osbourne dan Sharon Osbourne

Meski pekan lalu John Michael Osbourne, atau lebih dikenal sebagai Ozzy Osbourne melayangkan gugatan cerai, namun penyanyi ini telah bersama istrinya selama 37 tahun. "Saya sangat mencintainya," kata Ozzy. 

4. Samuel L. Jackson dan LaTanya Richardson

Meski baru menikah di usia 30-an, keduanya ternyata memiliki hubungan yang membahagiakan. Kini, di usia pernikahan 36 tahun, mereka masih saling bercanda mesra.

5. Sting danTrudie Styler


Pasangan ini bertemu pada 1982. Dan masih bersama hingga 34 tahun. "Hidup akan lebih berharga ketika ada satu orang yang mencintaimu," kata Sting.

6. Jaime Lee Curtis dan Christopher Guest

Ada satu hal menarik yang dikatakan aktris cantik, Jaime ketika dia berfoto bersama suaminya di suatu majalah. "Saya jatuh cinta padanya sejak pandangan pertama. Saya yakin menikahinya sejak pertama melihatnya," kata Jaime. Hingga kini, usia pernikahan mereka telah mencapai 32 tahun.

7. Kevin Bacon dan Kyra Sedgwick

Selama 28 tahun bersama, kedua pasangan ini tetap antusias tentang hubungannya. Kabarnya, Bacon tidak pernah menyerah untuk memikat hati wanita impiannya.

8. Hugh Laurie dan Jo Green

Percayalah, sesibuk apapun, aktor Hugh Laurie tetap menyempatkan waktu bersama istrinya Jo. Tak heran, bila keduanya masih bertahan hingga 27 tahun.

9. Lisa Kudrow dan Michel Stern

Bertemu pada 1987, dari teman yang berakhir dengan pernikahan.

10. Cindy Crawford dan Rande Gerber

Meski telah menikah selama 18 tahun dan diberkahi dua anak, pasangan ini masih tetap romantis.

11. Sarah Michelle Gellar dan Freddie Prinze Jr.

Pasangan ini tak pernah ragu memperlihatkan kemesraannya di depan publik. Tak heran, bila usia hubungan mereka mencapai 19 tahun.

12. James Belushi dan Jennifer Sloan

Menikahi Sloan, bukan hal yang sulit bagi Belushi. Keduanya hanya memegang kuat cinta dan saling percaya. Kini usia pernikahan mereka 18 tahun.

13. Ben Stiller dan Christine Taylor

Aktor Ben memilih Taylor karena merasa nyaman sejak mereka kecil. Namun siapa sangka, teman sepermainan ini bisa awet hingga 17 tahun bersama.

14. Beyoncé and Jay Z

Hubungan keduanya tercium publik sejak 2002. Hingga kini, keduanya masih awet.

15. Robert Downey Jr. dan Susan Levin

Pemeran Iron Man, Robert Downey memang pria yang mudah memikat siapapun. Namun hanya Susan Levin, sosok wanita idamannya. Tanpa Susan selama dua minggu saja, Downey bisa merasa sengsara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini