Sukses

Waduh, Mr P Tersangkut di Kunci Pas

Seorang pria terpaksa menahan malu dan kesakitan karena bagian vital atau penisnya menyangkut di kunci pas.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria terpaksa menahan malu dan kesakitan karena bagian vitalnya menyangkut di kunci pas. Dia pun memanggil petugas pemadam kebakaran untuk membantu melepaskannya.

"Kebanyakan orang mungkin akan membiarkannya karena malu. Tapi kejadian ini sangat berbahaya dan bisa mengancam jiwanya," kata petugas pemadam kebakaran senior, Peter Sutherland, seperti diberitakan News, Sabtu (14/5/2016).

Sutherland mengatakan, kejadian ini tidak pernah terjadi. Namun penis pria itu telah membengkak dan sepertinya darahnya menjadi terhambat.

"Kami menggunakan penggiling dan pita pengukur untuk melindungi kulit penis. Setelah itu, kami membiarkan air mengalir di atasnya sehingga dia tidak merasa terlalu panas. Sebab seperti halnya operasi, ada banyak pembuluh darah dan kami khawatir dia tidak selamat," ujarnya.

Beuruntung, pria tersebut bisa diselamatkan. Dia pun segera dibawa ke rumah sakit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.