Sukses

Seniman Muda Jual Puting dan Pusarnya

Karim Boumjimar yang kini berusia 18 tahun, melakukan operasi pengangkatan puting dan pusar dan ingin menjual dua bagian tubuhnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja kelakuan seorang seniman muda di Inggris. Karim Boumjimar yang kini berusia 18 tahun melakukan operasi pengangkatan puting dan pusar. Dia ingin menjual dua bagian tubuhnya itu.

The removed nipples, which have been turned into earrings. Picture: Twitter/@BEIGETYPE

Dalam sebuah posting di Twitter, dia menunjukkan putingnya yang telah kering dan mengatakan ingin menjualnya.

 

"Inspirasi saya adalah lukisan Mona Lisa oleh Leonardo da Vinci. Dia tidak memiliki alis atau bulu mata. Ini benar-benar menarik karena da Vinci cermat memperhatikan setiap detail, tetapi memilih untuk tidak memberikan alis atau bulu mata," kata Boumjimar, seperti dikutip News, Jumat (13/5/2016).

Menurut Boumjimar, manusia memiliki anatomi yang sama, sehingga dia ingin memodifikasi tubuhnya sendiri sebagai media artistik.

"Inspirasi modifikasi tubuh saya adalah Stelarc. Dia bisa menempelkan perangkat teknologi ke tubuhnya, dan saya menemukan, ini benar-benar menarik," ujarnya.

Melihat perilakunya di media sosial, sejumlah netizen justru menganggap Boumjimar hanya mencari perhatian. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini