Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sex Roulette, Tren Seks Bergilir yang Menjamur di Spanyol

Tren Sex Roulette tengah menjadi tren pada kalangan anak muda di Barcelona, Spanyol

Liputan6.com, Barcelona Pernah mendengar mengenai permainan maut, Russian Roulette? Permainan berbahaya yang dimulai dengan mengeluarkan satu buah peluru atau lebih dari pistol silinder revolver kemudian diputar secara acak. Setelah itu pistol ditodongkan pada diri sendiri, dan pelatuk pun ditarik. Hanya keberuntungan yang dapat menyelamatkan sang pemain dari kematian.

Permainan ini kini tengah menjadi tren bagi remaja di Spanyol. Tapi bedanya, mereka melakukan Sex Roulette. Apa itu?

Menurut beberapa laporan berita Spanyol, sejumlah remaja di Barcelona terlibat dalam pesta pora yang meriah. Berbeda dengan pesta biasa, mereka menambahkan 'unsur' bahaya karena melakukan hubungan seks tanpa kondom, dan mungkin berisiko terinfeksi HIV.

Tak hanya itu, seperti diberitakan Indiatimes, Jumat (13/5/2016), praktik iseng mengerikan ini juga tidak membolehkan pesertanya melakukan hubungan seks dengan orang yang sama. Mereka juga menawarkan 'tablet biru' yang diklaim bisa mencegah infeksi virus. Sayangnya, obat ini dijual di pasar gelap dan tidak terverifikasi.

Kini, Barcelona Clinic Hospital melaporkan, menerima 100 pasien HIV setiap hari. Dan mereka mengaku telah mencoba Sex Roulette. Tak sedikit dari mereka juga didiagnosis Hepatitis C, klamidia dan gonore. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini