Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Tips Bercinta Tanpa Membuat Anak Bangun

Salah satu tips bercinta ini adalah dengan meletakkan telur di celah antara bawah pintu dengan lantai.

Liputan6.com, Jakarta Saat sudah memiliki anak, sesi bercinta sudah tidak bisa sebebas dalu. Para orangtua takut ketika rintihan, teriakan, maupun suara ranjang berderit bisa membuat buah hati mereka bangun.

Tentu amat tidak menyenangkan saat orangtua hampir mencapai klimaks tiba-tiba anak mengetuk pintu gara-gara terbangun karena aktivitas Anda berdua. Selain itu, kasihan juga jika anak harus terbangun ketika sedang lelap. 

Namun, Anda dan pasangan tetap bisa menikmati sesi bercinta tanpa membangunkan si Kecil. Ada beberapa trik yang bisa dilakukan agar anak yang berada di kamar sebelah tak bangun, mengutip laman Women's Health, Jumat (13/5/2016).

1. Lakukan di bawah selimut

Bercintalah di bawah selimut. Suara yang Anda dan pasangan ciptakan bisa teredam oleh selimut. Menurut Direktur Lost Track Productions, Tom Players, vibrasi yang tercipta akan terjebak di antara serat-serat yang ada di selimut.

Lalu, sebagian besar benda-benda lembut di sekitar kasur seperti bantal dan guling juga bisa menyerap suara. Namun di antara itu semua, selimut yang paling mampu menyerap itu suara terbaik.

2. Bercinta di bawah shower

Suara air yang jatuh dari shower membantu memecah suara rintihan yang tercipta saat Anda dan pasangan bersenggama. "Air mampu membuat suara 'dipotong-potong' menjadi kecil," tutur insinyur akustik dari Sound Research Corporation.

3. Menyamarkan suara dengan memasang musik

Pasang musik di kamar anak-anak karena bisa membuat mereka tidak mendengar apa yang orangtuanya lakukan, seperti diungkapkan pemilik Soundproof Chicago, Michael Ibarra. Namun pastikan di kamar Anda juga dipasang, ya.

4. Jaga kondisi ranjang

Ranjang yang diam dan kokoh tidak akan menghasilkan suara saat Anda dan pasangan beraksi. Meletakkan karpet di bawah ranjang juga membantu mencegah ranjang menghasilkan suara ketika bergerak. 

5. Beli banyak telur

Letakkan telur yang Anda beli di lantai tepatnya di balik pintu. Sehingga celah antara lantai dan bagian bawah pintu tertutup. Selain menggunakan telur, bisa juga menggunakan selimut ataupun handuk.

Kehadiran penghalang pada bagian tersebut mampu menjebak kemudian memecah suara seperti diungkapkan Canul.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini