Sukses

4 Pose Yoga untuk Dapatkan Kulit Sehat Bercahaya

Memiliki kulit sehat bercahaya tidak harus dengan produk kecantikan, melakukan yoga dengan posisi tertentu berikan efek yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan kulit cerah dan sehat bukan hanya bisa didapatkan dengan menggunakan produk-produk kecantikan saja, bahkan dengan gerakan berikut ini para wanita bisa memiliki kulit cerah bersinar.

Mengutip laman Only My Health, ditulis Jumat (13/05/2016) beberapa pose yoga ini dipercayai mampu memberikan manfaat untuk dapatkan kulit sehat bercahaya.

1. Headstand

Pose yoga satu ini akan membawa aliran darah ke wajah dan ke otak dengan efektif. Cara ini akan mengurangi kulit yang mulai mengendur serta mengurangi garis-garis halus di sekitar wajah.

Cara ini pun sekaligus akan memberikan wajah cerah bercahaya.

2. Bow pose

Pose yoga ini dengan cara membungkukkan tubuh membentuk busur. Gerakan ini akan merangsang sistem pencernaan dan meningkatkan aliran oksigen ke paru-paru. Aliran oksigen yang baik akan mempengaruhi sistem tubuh melepaskan segala racun dari darah yang baik untuk mencerahkan kulit.

3. Plough pose

Posisikan tubuh dengan berbaring di lantai dan meregangkan kepala ke arah langit lalu dorong tubuh ke bagian atas. Pose yoga ini akan merangsang kelenjar tiroid dan mengatur hormon dalam tubuh yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit.

4. Kontrol pernapasan

Mengatur napas dengan baik akan membantu pikiran lebih rileks dan baik juga untuk meremajakan kulit. Dengan teknik pernapasan yang tepat kulit akan lebih cantik dan bebas dari stres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.