Sukses

Ranting Pohon Menancap di Atas Mata Pria Ini Akibat Kecelakaan

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kurang beruntung menimpa seorang pria asal Tiongkok Wu Xian (34). Kecelakaan ini membuat ranting pohon menancap di atas bagian mata tepat di bawah alis pria ini. 

Malam itu, Wu sedang mengendarai sepeda elektrik. Dari arah berseberangan ada mobil melintas menyalakan lampu dim dua kali. Lampu yang terlalu terang malah membuat Wu silau dan tak fokus melihat. Pada saat itulah, ia menabrak pohon hingga ada ranting yang menancap dekat matanya, seperti dilaporkan Central European News (CEN).

Meski mengalami cedera mengerikan, Wu masih bisa menjalankan sepedanya ke rumah sakit terdekat untuk mencari pertolongan. Pada saat itu yang malah ia rasakan ada ranting di tenggorokannya. Beruntung ia bisa sampai rumah sakit tersebut dan segera mendapat pertolongan.

Dokter mengonfirmasi bahwa memang ranting pohon tersebut masuk ke tubuhnya melalui rongga hidung dan berhenti di dekat tenggorokan. Ranting yang menancap di matanya juga berhasil diambil. Beruntung tim medis bisa segera mengambil ranting ini setelah memastikan tidak ada organ penting yang rusak seperti dilansir dari laman Fox News, Jumat (13/5/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini