Sukses

Jorok Mana, Pria yang Bau Mulut atau Bulu Hidung Mencuat Keluar?

Bagi sebagian wanita hal tersebut ternyata lebih baik dibandingkan bulu hidung mereka yang mencuat keluar.

Liputan6.com, Jakarta Aroma tak sedap yang keluar dari mulut alias bau mulut seorang pria kadang membuat banyak wanita merasa "ilfil". Namun, bagi sebagian wanita hal tersebut ternyata lebih baik dibandingkan bulu hidung mereka yang mencuat keluar.

Sekitar 46 persen dari 400 pembaca Women's Health merasa pria yang memiliki bulu hidung keluar sebagai sosok yang jorok dibandingkan bau mulut.

Memang, dalam penelitian ini, hanya dua persen pria yang mengatakan tidak pernah memangkas, mencabut, atau pasrah menerima bulu hidungnya.

Mendapati hasil survei ini, konsultan gaya kenamaan dari Hollywood, Craig Whitley menyarankan pria untuk memotong bulu-bulu hidung tersebut.

"Banyak riset yang mengatakan tidak masalah untuk memotong bulu-bulu hidung. Namun jangan sampai memangkasnya habis karena bulu hidung tetap dibutuhkan untuk menyaring partikel udara yang dihirup," tutur Whitley, melansir laman Men's Health, Rabu (11/5/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini