Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Rutin Olahraga Ini, Orgasme Jadi Lebih Bergelora

Gerakan pada olahraga pilates memperkuat otot-otot di sekitar dasar panggul yang bisa memengaruhi sensasi orgasme.

Liputan6.com, New York- Siapa yang tidak ingin mendapatkan orgasme yang penuh gelora saat bercinta dengan pasangan. Salah satu cara untuk bisa mendapatkan puncak kenikmatan bercinta lebih dari biasanya bisa dengan olahraga yang melatih otot-otot di panggul. Nah selain dengan olahraga kegel, pilates juga bisa melakukan hal tersebut. 

Gerakan-gerakan pada olahraga pilates memperkuat otot-otot di sekitar dasar panggul. Ini adalah sekelompok otot pada panggul yang mendukung kandung kemih dan rahim. Serta memengaruhi otot-otot di sekitar vagina, anus, dan uretra.

Dengan olahraga pilates, membuat orang tersebut mampu secara sadar mengontrol otot-otot di sekitar panggul. Dan ini merupakan elemen kunci olahraga pilates. Sehingga memungkinkan Anda untuk bisa meningkatkan sensasi menyenangkan saat bercinta seperti mengutip laman Mind Body Green, Senin (9/5/2016).

Gerakan pilates pun bisa membuat tubuh jadi lebih lentur, sehingga aneka posisi bercinta bisa dicoba. Variasi posisi bercinta pun membuat sensasi unik yang ditimbulkan pada saat berhubungan intim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini