Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Cara Seksi Khloe Kardashian Bakar Kalori

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya dengan berolahraga kalori dalam tubuh dapat terbakar dengan sempurna. Saat bercinta tubuh jauh akan membakar kalori lebih banyak, bahkan kini terdapat sex calculator atau kalkulator seks untuk menentukan berapa banyak kalori yang terbakar saat berhubungan seks.

Mengutip laman Shape, Senin (9/05/2016) mengetahui bercinta lebih efektif untuk membakar kalori tubuh, Khloé Kardashian pun mengaku tengah mengumpulkan daftar posisi seks yang mampu membakar kalori tubuh dengan maksimal.

"Aku senang melakukan fitness demi kebugaran tubuh saya, juga menjadi motivasi untuk melakukan latihan lebih giat lagi. Kini saya dan tim bersama-sama mengumpulkan daftar posisi seks yang mampu membakar kalori terbanyak - terlebih seks akan lebih menyenangkan bukan?" ungkapnya.

Sex calculator yang dapat dijadikan alat pendukung untuk menghitung persis kalori yang terbakar saat bercinta, mampu memberi tahu dengan tepat berapa kalori yang terbakar berdasarkan jenis kelamin, berat badan, posisi seks, dan lamanya waktu bercinta.

Khloé pun menjelaskan bahwa seorang wanita dengan tinggi dan berat dengan ukuran rata-rata, akan membakar 40 kalori dengan posisi seks misionaris selama 15 menit.

"Saya bukan termasuk gadis misionaris - saya tidak termasuk dalam misionaris. Mungkin saya lebih memilih posisi ini (misionaris) jika didukung dengan latihan yang lebih lagi. Tetapi, misionaris benar-benar akan membakar lebih banyak kalori untuk pria, sebesar 100 hingga 300 kalori dalam satu jam," tulis Khloé.

Khloé mengungkapkan ia lebih menyukai posisi seks reverse cowgirl, karena posisi tersebut bukan hanya memberikan kenikmatan tetapi menguras tenaga yang lebih banyak sehingga dapat dijadikan sebuah latihan fisik yang cukup keras dan ekstrim.