Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Siapa Artis yang Paling Banyak Dibayangkan Saat Masturbasi?

Polling kecil terhadap 1000 pria dan wanita menemukan siapa artis wanita dan pria Barat yang paling sering dibayangkan saat masturbasi.

Liputan6.com, Jakarta Masturbasi atau aktivitas seksual merangsang diri sendiri adalah hal normal seperti diungkapkan para pakar. Psikolog seksual Zoya Amirin pernah mengatakan masturbasi itu boleh asal tidak membuat Anda menghentikan kegiatan sehari-hari hanya untuk melakukan masturbasi.

"Jangan sampai gara-gara jadwal masturbasi Anda tidak mau melakukan apa-apa. Tidak mau kuliah, bekerja atau tidak mengerjakan tugas-tugas keseharian lainnya, seperti itu jangan," ungkapnya dalam program video Sexpedia ditulis Jumat (5/5/2016).

Terkadang saat masturbasi, sebagian orang membayangkan selebriti untuk mencapai orgasme. Dalam laporan polling yang dilakukan perusahaan sex toy We-Vibe, sekitar 33 persen pria mengakui mereka pernah membayangkan artis saat masturbasi. Sementara wanita, hanya 19 persen yang membayangkan artis saat melakukan solo seks.

Lalu siapa artis yang paling banyak dibayangkan partisipan polling yang dilakukan terhadap 1000 orang ini? 

Artis perempuan yang paling sering dibayangkan saat masturbasi adalah penyanyi yang juga aktris pemilik bokong indah, Jennifer Lopez. Lalu Carrie Underwood, Jennifer Lawrance, serta si seksi Jessica Alba.

 

Jennifer Lopez rupanya pernah merasa sakit akibat perlakuan Ben AFfleck. Apa yang pernah dilakukan suami Jennifer Garner tersebut?

 

Selain itu, melansir laman Women's Health, Kamis (5/5/2016) artis cantik nan pintar Emma Watson juga masuk daftar ini, disusul Kim Kardashian, Megan Fox, Selena Gomez, dan Taylor Swift.

Sementara untuk aktor yang paling sering dibayangkan wanita saat masturbasi yakni Channing Tatum, disusul Ryan Gosling, Adam Levine, Johnny Depp, dan Justin Timberlake.

Channing Tatum. Foto: robot6.comicbookresources

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini