Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria, Lakukan Ini Jika Miss V Mendadak Kering

Liputan6.com, Jakarta Sensasi bercinta yang diidamkan sebagian pria akan terasa menyenangkan saat mengawalinya dengan foreplay yang smooth. Tetapi, harapan itu tidak selalu dapat terkabul akibat kondisi miss V mendadak kering.

Umumnya saat miss V wanita kering, proses bercinta akan tidak begitu menyenangkan dan juga aman. Akan timbul rasa sakit atau nyeri saat penis menyentuh area vagina. Bahkan jika dipaksakan vagina bisa lecet hingga infeksi. 

Seperti yang diungkapkan Pierre Frederick, "Bercinta dalam kondisi kering ibarat meluncur di atas perosotan tanpa air - terasa kesat dan tidak nyaman," ujar Deputy General Manager Condom Business Unit DKT Indonesia, ditulis Kamis (5/05/2016) seusai acara peluncuran Fiesta Condom Rabu lalu.

Dalam kondisi tersebut, tentunya para pasangan membutuhkan bantuan yang cepat dan praktis agar aktivitas bercinta berjalan dengan sempurna. Dan, menggunakan cairan pelumas adalah cara cemerlang untuk menyiasati kondisi ini.

Menurut Pierre penggunaan cairan lubrikasi akan membantu rasa sakit dan nyeri pada wanita. Juga untuk mendapatkan kepuasan lebih maksimal, pria dapat meneteskan dua tetes cairan lubrikasi di dalam kondom - dan temukan sensasi hebatnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.