Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Perubahan Vagina Saat Bercinta

Tak banyak wanita yang mengetahui, vagina akan mengalami perubahan saat berhubungan seks.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak wanita yang mengetahui, vagina akan mengalami perubahan saat berhubungan seks. Melansir Prevention, Rabu (4/5/2016) ada 4 perubahan yang terjadi pada vagina usai berhubungan seks, diantaranya:

1. Saat bercinta, otak akan membuat rangsangan sehingga pembuluh darah melebar dan darah mengalir deras. Dengan meningkatnya aliran darah tersebut vagina akan tersekresi dan pelumas alami yang terdiri dari protein dan asam amino keluar.  Kondisi ini membuat ribuan ujung saraf di daerah vagina menjadi sensitif.

 

2. Bercinta akan membuat jaringan klitoris membengkak dan kaku. Saat wanita merasa terangsang, klitoris akan membesar tiga kali lipat. Dibutuhkan waktu beberapa menit untuk mengembalikan ukuran normal klitoris usai bercinta.

3. Saat tersentuh penis, saraf-saraf disekitar organ reproduksi akan turut terangsang. Serviks pun akan menjadi lebih lembut. Kondisi ini juga akan terjadi ketika foreplay.

4. Sekitar 10 persen wanita akan mengalami kontraksi otot dasar panggul selama orgasme. Wanita akan mengalami ejakulasi, keluarnya cairan bening dari uretra. Cairan ini memiliki kandungan kimia yang sama dengan air mani yaitu fortase asam prostat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.