Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sensasi Maksimal dalam Bercinta, Fiesta Luncurkan 3 Varian Baru

Salah satu produk terbaru Fiesta merupakan kondom "Glow In The Dark" pertama di Asia.

Liputan6.com, Jakarta DKT Indonesia, distributor produk kondom Fiesta pada hari Rabu (4/5) mengumumkan peluncuran 3 varian produk Fiesta terbaru yaitu FiestaMaxDotted, Fiesta Neon, dan FiestaStrawberryLubricant.

Deputy General Manager Condom Business Unit DKT Indonesia, Pierre Frederick menjelaskan kehadiran varian kondom ini selain sebagai wujud inovasi baru dari Fiesta, namun juga untuk meningkatkan keintiman bercinta dan memberikan kepuasan secara psikis dan fisik.

"Meningkatkan kepuasan secara psikis, memberi rasa aman dan nyaman karena terhindar dari kehamilan yang tak direncanakan. Meningkatkan kepuasan secara fisik, karena sensasi ditambah keseruan menjadi fiesta maksimal," ujar Piere Frederick dalam presentasi produk terbaru kondom Fiesta di Balai Kartini, Jakarta.

Seperti apa kelebihan 3 varian baru Fiesta ini, berikut penjelasan dari Pierre Frederick.

1. Fiesta Max Dotted

Kelebihan dari Fiesta Max Dotted adalah kondom ini berbentuk roket dengan bintil cinta 80% lebih lebar dan 200% lebih besar, sehingga dapat memberikan sensasi kejutan yang lebih maksimal untuk pasangan.

Kemasan Max Dotted memiliki spesial fitur, dimana bagian depan ditambahkan bintil-bintil cinta besar yang menonjol. Dikemas dengan warna soft pink yang memberikan daya tarik tersendiri bagi kaum wanita, Piere mengatakan Max Dotted ini akan membuat pengalamn bercinta lebih fun dan maksimal.

"Max Dotted dapat menjadi condom heroes. Bintil-bintil cinta yang lebih lebar 80% dan 200% lebih besar akan memberikan rangsangan lebih besar, sehingga orgasme dan sensasinya lebih maksimal," ujar Pierre. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondom Glow In The Dark

2. Fiesta Neon

Bercinta dalam gelap sekarang makin mudah, telah hadir kondom "Glow In The Dark" pertama di Asia dan keempat di dunia yang diluncurkan Fiesta dengan nama Fiesta Neon.

Kondom ini akan memancarkan cahaya berwarna hijau Neon dalam ruangan yang gelap setelah diletakkan dibawah cahaya selama 30 detik sebelumnya. "Setelah disinari, kondom Fiesta Neon langsung nyala," kata Pierre.

Lebih lanjut, Piere menjelaskan bahwa kondom Fiesta Neon dipastikan aman dan 100% sudah lulus uji elektronis dengan standar internasional.

"Kondom Neon melalui 3 x proses pencelupan. Pertama cairan lateks, kedua pikmen yang bisa memancarkan glow, kemudian dilapisi kembali dengan lateks supaya aman digunakan," jelas Pierre.

Kondom Fiesta Neon cocok bagi pasangan yang senang bereksplorasi dan menyalakan indahnya bercinta dalam gelap.

3 dari 3 halaman

Pelumas Beraroma Stawberry

3. Fiesta Stawberry Lubricant

Berangkat dari kesuksesan Fiesta Natural Lubricant, Fiesta menghadirkan pelumas yang berbahan dasar air dengan aroma stawberry yang menyegarkan yaitu Fiesta Strawberry Lubricant.

"Stawberry merupakan salah satu makanan atau buah-buahan yang dapat membangkitkan gairah seksual seseorang," ujar Piere.

Selain dapat membantu meredakan rasa nyeri dan mencegah iritasi pelumas juga dapat membuat momen bercinta terasa lebih alami. Dikemas dalam bentuk tube 70 ml, Piere memastikan produk ini aman untuk digunakan baik dengan kondom ataupun tanpa kondom.

Dengan kehadiran varian baru yang meluncur awal Mei 2016, total Fiesta telah memiliki kombinasi 19 varian kondom dan lubrikan.

"Remember, safety can be fun!," tutup Pierre.

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.