Sukses

5 Cara Buat Cinta Bersemi Kembali

Dalam hubungan asmara, pertengkaran dan rasa bosan menjadi penyakit yang sering terjadi, tapi ada mengatasinya.

Liputan6.com, Jakarta Tidak selamanya hubungan asmara selalu berada pada situasi yang baik, faktanya sering kali kedua pasangan mengalami emosi yang bergejolak dan memicu pertengkaran yang menyakiti hati.

Bukan hanya pertengkaran yang membuat hubungan asmara menurun, terkadang timbul rasa bosan sehingga membuat hubungan terkesan monoton.

Mengutip laman Brightside, ditulis Rabu (4/05/2016) lima cara berikut mampu bantu hubungan Anda dan pasangan kembali lebih romantis serta harmonis.

1. Mulailah berkencan lagi

Tak ada salahnya mencoba hal yang berbeda dalam hubungan Anda. Jika hubungan asmara sedang diambang masalah dan kebosanan, cobalah untuk mengajak pasangan Anda berkencan ke tempat bersejarah dalam hubungan Anda.

Mungkin akan timbul rasa canggung saat melakukan hal ini. Namun, mempersiapkan kencan dengan maksimal akan membuat perasaan Anda berdua kembali berseri.

2. Lakukan hal yang tak biasa

Untuk pasangan menikah banyak hal-hal yang bisa dilakukan untuk mengembalikan api asmara. Coba ajak pasangan untuk mendekorasi ulang setiap ruangan di rumah Anda, atau mungkin dengan bercocok tanam bersama guna meningkatkan kualitas hubungan dan waktu lebih lama bersama.

Lakukan beberapa aktivitas yang belum pernah Anda dan pasangan lakukan bersama. Cara tersebut akan memancing hal-hal menarik yang membuat hubungan lebih menyenangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buat waktu berdua setiap hari

3. Sisihkan waktu untuk lebih intim setiap hari

Menikmati segelas kopi bersama di pagi hari bisa menjadi kunci sukses untuk mengembalikan api asmara. Atau dengan pergi makan malam bersama, Anda dan pasangan akan memiliki waktu berdua lebih intim.

4. Lakukan hobi bersama

Masing-masing individu dalam suatu hubungan pastinya memiliki hobi yang berbeda. Dengan mengajak pasangan melakukan hobi Anda atau kebalikannya, akan memberikan nuansa cinta yang berbeda dan lebih menarik.

Ajak pasangan untuk belajar hal-hal yang baru satu sama lain. Anda dan pasangan akan mendapatkan sebuah momen menyenangkan juga meningkatkan hubungan menjadi lebih baik.

5. Berpetualang bersama

Jika Anda lebih sering mengunjungi tempat wisata yang mainstream, cobalah untuk mengubah dengan melakukan liburan yang lebih ekstrim.

Pergi untuk diving bersama atau melakukan terjun payung bersama mampu memberikan perasaan yang lebih menyenangkan dan lebih menarik.

Saat melakukan kegiatan tersebut Anda akan merasakan sentuhan tangan pasangan atau pelukan hangat darinya yang memiliki sensasi dan cinta yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini