Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Dua Langkah Buat Wanita Cepat Orgasme

Orgasme akan terasa menyenangkan jika pasangan pria mampu memberikan rangsangan yang tepat pada pasangan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin para pria berasumsi bahwa orgasme bukanlah hal yang terpenting bagi wanita saat bercinta. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa sebagian wanita kesulitan untuk merasakan orgasme yang tepat. 

Mengutip laman Positivemed, Rabu (4/05/2016) untuk membantu wanita mencapai orgasme mereka, pasangan pria perlu mempelajari beberapa teknik berikut.

Langkah pertama pasangan pria perlu memberikan rangsangan yang tepat di klitoris wanita. Peneliti dari Indiana University menemukan bahwa klitoris adalah tempat yang tepat untuk memberikan rangsangan orgasme yang tepat.

Pria dapat merangsang bagian klitoris pasangannya dengan memanjakan wanita lewat foreplay.     Berikan sentuhan pada lapisan klitorisnya terlebih dahulu membantu wanita merasakan sensasinya. 

Saat terangsang, klitoris akan merangsang hormon yang memicu Miss V wanita mendekati orgasmenya.

Setelah orgasme mulai  dirasakan wanita, lanjutkan sesi bercinta dengan posisi woman on top. Banyak wanita mengaku bahwa mereka mampu mencapai orgasmenya jika mereka berada di atas tubuh pria selama bercinta.

Hal ini tentunya akan mempermudah pasangan wanita merasakan rangsangan serta mencapai juga mengontrol orgasmenya dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.