Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Cantik Palsu Incaran Pria Mejeng di Jepang

Coba tebak, wanita cantik ini asli manusia atau bukan?

Liputan6.com, Jakarta Coba tebak, wanita cantik ini asli manusia atau bukan? Penampakannya yang nyaris sempurna bisa saja membuat orang tak menduga bahwa wanita-wanita ini adalah boneka seks.

Boneka seks wanita tiup kini tampaknya kalah bersaing dengan boneka cantik versi high end. Boneka canggih tersebut lebih terlihat seperti manusia hidup. Boneka cantik tersebut bisa dilihat dalam sebuah pameran yang dinamai Artificial OTOME (Girl) Museum.

Pembuat boneka seks Jepang Orient Industry bekerja sama dengan Vanilla Gallery di Tokyo, Jepang, meluncurkan sebuah pameran boneka seks. Pameran ini sudah berlangsung sejak 28 April 2016 dan akan berlangsung hingga 22 Mei 2016. 

Galeri seni tersebut tak hanya memamerkan mainan seks, tetapi juga menjualnya. Orient Industry memberikan pelanggannya kesempatan memilih dan menyesuaikan boneka seks idamannya.

Pelanggan bisa memilih ukuran payudara, rambutnya, jari-jari dan mata yang bergerak serta banyak lagi. Harganya pun tak tanggung-tanggung, yakni hingga $ 10.000 seperti dilansir Huffingtonpost, Selasa (3/5/2016).

Pasar utama untuk boneka tidak hanya kolektor yang suka hidup bersama boneka seks, tetapi juga termasuk duda.

Boneka seks menyerupai wanita cantik itu terinspirasi lukisan wanita Jepang yang dibuat seniman Ikenaga Yasunari. Dan perusahaan pembuatnya mengklaim boneka seks mereka benar-benar karya seni sehingga mengadakan pameran di galeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini