Sukses

Lahir di Pesawat, Nama Bayi ini Saw Jet Star

Saw Jet Star adalah nama bayi laki-laki yang lahir di dalam pesawat Jet Star tujuan Singapura ke Yangon, Myanmar

Liputan6.com, Jakarta Setiap nama anak memiliki arti dan kenangan sendiri. Seperti kenangan salah seorang ibu yang akan melahirkan si jabang bayi ketika berada di atas pesawat Jet Star, tujuan Singapura ke Yangon, Myanmar pada 22 April 2016. Sehingga sang anak diberi nama Saw Jet Star.

 

Pemberian nama ini bukan tanpa sebab. Menurut sang ibu, ini merupakan bentuk ucapan terimakasih sang ibu atas pertolongan yang diberikan maskapai ketika ia hendak melahirkan. Jelang melahirkan, ibu ini ditemani anggota kru pesawat dan tiga orang dokter. Begitu mendarat di Yangon, dibantu para dokter, ibu ini melahirkan bayi laki-laki dalam kondisi sehat dengan berat tiga kilogram di dalam pesawat.

"Ini adalah bayi pertama yang lahir dalam penerbangan Jetstar Asia dan perusahaan akan memberikan bantuan dana sebesar SGD1.000 untuk sang bayi," tulis Jetstar Asia dalam pesan di akun Facebook melansir laman Huffington Post, Selasa (3/5/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.