Sukses

4 Fakta Otak Alami Perubahan Saat Sedang Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta Hal-hal yang ada di sekeliling kita terasa sangat indah saat sedang jatuh cinta. Semua terasa manis dan menyenangkan. Ini merupakan bukti bahwa telah terjadi transformasi di otak kita. 

Otak mampu mengubah semua yang negatif menjadi positif di kala kita sedang jatuh cinta.  

Dan inilah bukti lain bahwa otak mengalami perubahan saat kita sedang jatuh cinta, seperti dikutip dari Boldsky, Selasa (3/5/2016)

Merasa menemukan teman hidup

Bertatap muka dengan orang yang dicintai seringkali membuat kita merasa telah menemukan teman hidup atau pasangan yang sempurna. Saat berada di dalam satu hubungan, tanpa disadari kita selalu berpikir tentang masa depan.

Penawar sakit

Orang yang sedang jatuh cinta tidak akan pernah merasa sakit, sekali pun kesehatannya sedang terganggu. Pikiran orang yang sedang jatuh cinta selalu positif yang membuat ia selalu merasa sehat.

Selalu ingin berbagi

Segala sesuatu yang dimiliki selalu ingin dibagi. Bila biasanya egois (mau menang sendiri) kini berubah menjadi sosok yang lebih peduli. Baik cerita ataupun makanan selalu ingin dibagi ke pasangan

Wajah bersinar

Terdengar gila, tapi ini fakta. Jatuh cinta akan memancarkan aura positif dan pesona di wajah. Hal ini dikarenakan Anda sedang merasa bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini