Sukses

Bakar Lemak Hanya 3 Menit dengan 4 Gerakan Ini

Liputan6.com, Jakarta Sebagian wanita yang memiliki tubuh ramping belum tentu tidak ada lemak di tubuhnya. Sebab masalah umum yang dialami banyak wanita adalah masih memiliki sisa lemak yang bergelembir di sekitar perut mereka.

Seperti dikutip dari laman Cosmopolitan, Selasa (3/05/2016), untuk membakar lemak di area perut memang memerlukan usaha yang keras, namun tak perlu menghabiskan waktu terlalu lama untuk membakar lemak tersebut. Bianca Vesco, seorang instruktur olahraga di BFX Studio, New York mengatakan, membakar lemak hanya membutuhkan waktu selama tiga menit.

Dengan melakukan aktivitas fisik yang berkonsentrasi pada bagian perut, menurut Vesco dapat melatih jantung sekaligus membakar lemak perut yang membandel.

Masing-masing dari ke empat gerakan ini memerlukan waktu sekitar 30 detik. Dan Anda dapat mengulangi latihan berikut sebanyak lima kali dalam seminggu untuk hasil yang cepat dan maksimal.

1. Mountain climbers

Posisikan tubuh dengan posisi push-up, lalu tempatkan kedua telapak tangan di permukaan lantai. Gerakan kaki seperti gerakan mendaki dan usahakan saat bergerak lutut tidak menyentuh lantai. Lakukan terus menerus secara bergantian.

2. Windshield wiper knees

Berbaring telentang dengan posisi tangan di samping tubuh lalu tempelkan kedua telapak tangan pada lantai. Tekuk kedua lutut sebesar 90 derajat dan angkat kedua kaki Anda dengan posisi menekuk lalu gerakan ke kiri dan ke kanan secara bergantian.

3. Standing cross-body crunches

Gerakan berikut mirip dengan gerakan pemanasan aerobik pada umumnya. Di mana posisi tubuh berdiri dengan kaki dilebarkan (setidaknya selebar bahu), dan angkat kedua tangan dengan posisi menekuk ke arah atas dan samping. Lakukan gerakan dengan mengangkat kedua kaki ke arah berlawanan secara bergantian.

4. Jackknife snow angels

Gerakan terakhir ini akan menjadi gerakan penutup dan menjadi puncak latihan.

Posisikan tubuh berbaring di lantai lalu gerakan kedua tangan ke atas diikuti dengan gerakan kaki ke atas dan ke samping (melebarkan kaki) secara bergantian. Saat melakukan kedua gerakan ini, tubuh Anda akan terangkat secara otomatis.

Artikel Selanjutnya
Manfaat Sehat Menambahkan Minyak Kelapa Saat Menanak Nasi
Artikel Selanjutnya
Apa yang Terjadi Pada Tubuh Saat Konsumsi Soda?