Sukses

4 Alasan David Beckham adalah Ayah Nomor 1

Di hari ulang tahunnya ke 41, mari mengulik hebatnya sosok David Beckham sebagai ayah.

Liputan6.com, Jakarta David Beckham tidak hanya dikenal sebagai pria yang pernah menjadi atlet modis, perannya sebagai ayah dari empat anak hasil perkawinan dengan Victoria sering mendapat sorotan. Bagaimana tidak, pria yang tepat pada 2 Mei ini merayakan ulang tahun ke-41 ini tidak malu-malu menunjukkan rasa sayang kepada anak di depan publik.

Dalam berbagai kesempatan di hadapan publik, David nampak menjaga dengan baik Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper. Kedekatan dengan keempat buah hatinya pun sering diunggah lewat akun Instagram @davidbeckham.

Berikut empat fakta lain David Beckham sosok ayah idaman bagi keempat buah hatinya yang dihimpun dari berbagai sumber.

- "Menjadi ayah lebih penting dari sepakbola"

Wajah sumringah David Beckham bersama anak-anaknya Harper, Cruz, Romeo dan Brooklyn menyaksikan koleksi busana terbaru milik sang istri Victoria Beckham Fall/Winter 2016 di New York Fashion Week (14/2). (AFP/Jewel Samad)

Pria yang pernah menjadi kapten Manchester United ini pernah memenangkan berbagai turnamen bersama klubnya. Hal tersebut memang penting namun baginya prestasi terbesar yang pernah diraih adalah keluarganya.

"Dalam karir ada banyak hal yang saya menangkan. Namun pencapaian terbesar saya adalah keluarga. Hal yang penting adalah menjadi ayah dan suami yang baik dengan cara terkoneksi dengan keluarga sebanyak mungkin. Menjadi ayah lebih penting dibandingkan sepakbola," tutur Beckham dalam sebuah wawancara.

- Mau mengganti popok anak-anaknya saat bayi

Lihat saja bagaimana serasinya pasangan ayah dan anak ini. David Beckham terlihat begitu seksi kala menemani sang putri Harper (4) jalan santai sambil menikmati es krim stroberi

David merupakan salah satu bintang olahraga yang memiliki pendapatan tertinggi. Meski bergelimang harta, saat anak-anaknya masih bayi beberapa tahun lalu, dia masih mau mengganti popok, bangun tengah malam untuk memberikan susu, atau bersama anak-anaknya menonton pertandingan basket di akhir pekan.

- Bangga jadi ayah rumah tangga

David Beckham bersama anak-anaknya

Usai tidak lagi bermain sepakbola, David Beckham terlihat banyak menghabiskan waktu bersama keempat buah hatinya. Ia mundur sedikit dari karirnya sementara Victoria melebarkan sayap di kerajaan fashionnya.

Saat ditanya pembaca acara, Jonathan Ross dalam sebuah acara tentang ayah rumah tangga, David menanggapi santai. "Ya itu saya. Saya senang, saya beruntung. Bahkan saya bisa mengantar anak-anak ke sekolah pada pagi hari lalu menjemput mereka lalu membuat makan malam. Bahkan saya bisa membuat hal lebih dari itu," tutur Beckham.

- Ayah idaman semua anak perempuan

David Beckham bersama putri tercinta, Harper saat menyaksikan pertandingan hoki es (Mirror)

Banyak hal-hal manis yang dilakukan Beckham terhadap satu-satunya anak perempuannya, Harper. Mulai dari berfoto bersama bintang Disney, Elsa 'Frozen', membuat tato bertuliskan nama putrinya, hingga menjahit baju untuk boneka Harper.

Ternyata David Beckham tak hanya piawai menggocek bola di lapangan hijau, ayah empat anak ini juga bisa menjahit!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.