Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Posisi Seks Favorit, Cinderella Menunggang Kuda

Apa itu posisi seksual Cinderella menunggang kuda? Dan apa posisi seksual favorit banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Puluhan bahkan ratusan pertanyaan mengenai posisi seksual paling oke dan paling gurih diterima dr Boyke setiap harinya. Pakar Seks sekaligus owner dari Boykepedia.com ini mengungkapkan satu posisi seks yang mungkin bisa Anda pilih untuk menyenangkan hati pasangan, yaitu posisi Cinderella menunggang kuda.

Cinderella menunggang kuda mungkin masih terasa asing di telinga banyak pasangan. Posisi ini lebih dikenal dengan posisi perempuan berada di atas atau female superior position. Menurut Boyke, posisi ini memudahkan perempuan mendapatkan orgasme karena titik G-spot ikut terangsang.

"Percaya atau tidak percaya, setiap pasangan punya posisi yang favorit. Tidak bisa disamaratakan. Secara medis ada posisi yang mengandung arti-arti kesehatan," kata Boyke dikutip Health Liputan6.com dari channel Boykepedia di Vidio.com pada Senin (2/5/2016)

Selain Cinderella menunggang kuda atau female superior position, ada posisi lain yang dapat ditiru banyak pasangan di rumah. Ada misionaris (pria di atas perempuan di bawah), posisi belakang, dan posisi sendok dan garpu.

Menurut Boyke, posisi misionaris cocok bagi pasangan yang ingin cepat hamil. Pada posisi ini, mulut rahim akan terendam oleh cairan semen yang mengandung sperma sehingga memungkinkan untuk cepat hamil hamil lebih besar.

"Posisi dari belakang cocok bagi perempuan yang habis melahirkan atau proses melahirkannya sulit dan harus dilakukan episiotomi sehingga daerah situ terluka. Posisi dari belakang menyenangkan karena luka tidak akan terkena," kata Boyke menambahkan.

Nah, posisi yang terakhir, posisi sendok dan garpu, dianjurkan bagi mereka-mereka yang sedang hamil namun tetap ingin berhubungan seksual yang tidak membahayakan untuk janin.

"Pada posisi seks ini tidak ada penekanan pada perut. Hasrat si pria tersalurkan dan wanita masih bisa menikmati kehidupan seksualnya," kata Boyke saat disinggung posisi seks favorit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini