Sukses

Gaya Patah Hati Berdasarkan Zodiak

Menurut zodiak, ternyata ada beberapa orang yang begitu stres bila patah hati.

Liputan6.com, Jakarta Merasakan patah hati rasanya tak bisa digambarkan dengan kata-kata. Sedih, murung, bernostalgia dalam pikiran dan waktu membuat seseorang kadang susah move on.

Dalam zodiak, ternyata beberapa orang yang begitu stres bila patah hati. Ada pula yang berani merusak barang dan membenturkan kepalanya. Mengerikan.

Lantas, seperti apa Anda bila sedang patah hati menurut ramalan zodiak? Simak ulasannya, seperti dikutip Idiva, Jumat (29/4/2016):

Aries

Anda mungkin akan memukul wajah sendiri atau melakukan sesuatu yang mengerikan seperti menabrakan mobil atau merusak barang. Itu pilihan Anda karena tidak bisa berdamai dengan emosi.

Taurus

Orang dengan zodiak ini, sepertinya harus mencari kegiatan lain karena Taurus tipe setia jadi dia mungkin akan sulit move on. Tapi, jika Anda sudah move on, jangan harap bisa balikan lagi dengan Taurus.

Gemini

Anda adalah orang yang sulit ditebak. Jadi ketika patah hati, Anda bisa pergi ke pantai, membuang atau membakar foto pacaran atau liburan sendiri ke Eropa.

Cancer

Jangan mengingatkan si cancer bila baru patah hati. Meski Anda terlihat oke, tapi dalam hati Anda masih memikirkannya, setiap malam-atau mungkin setiap saat.

Leo

Saat patah hati, Leo cenderung bertingkah seperti diva. Padahal dalam hati juga merasa kacau.

Virgo

Anda paling bisa meredam emosi. Bukan drama-queen tapi memang Anda tidak terlalu mengharapkan apapun dari hubungan setelah putus cinta, kartu kredit yang hilang dari dompet.

Libra

Super praktis, jangan harap libra duduk murung dan sedih. Karena dia tipe yang mudah move on dan percaya, pacar bisa dicari.

Scorpio

Meski kerap menutupi perasaan sedih, namun saat Scorpio patah hati biasanya dia akan menceritakan kisahnya pada orang terdekat.

Sagitarius

Anda adalah orang paling semangat untuk mencoba hubungan baru, walaupun agak susah move on. Zodiak ini cenderung akan curhat di sosial media, lho.

Capricorn

Anda adalah orang yang paling logis. Jadi ketika patah hati, bukannya sedih tapi mencari jalan keluarnya. Jika tidak bertemu masalahnya, baru Anda bisa menangis dan mungkin mabuk-mabukan.

Aquarius

Mudahnya saja, Anda hanya berdoa karma akan membalas semuanya. Dan selalu begitu setiap ada masalah.

Pisces

Percayalah, Anda memiliki jiwa sensitif. Jadi kalau mau putus, baik-baik ya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini