Sukses

Sisi Positif Putus Cinta karena Wanita Lain

Liputan6.com, New York- Hati wanita mana yang tidak hancur ketika putus cinta gara-gara pasangan mengalihkan hatinya untuk wanita lain. Namun layaknya pelangi yang hadir sesudah hujan, kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi kehidupan wanita yang ditinggalkan selanjutnya.

Usai dicampakkan pasangan karena wanita lain, akan membuat wanita yang ditinggalkan merasa kehidupannya sangat buruk untuk waktu singkat. Namun selanjutnya ia akan tumbuh sebagai sosok pribadi yang dewasa. Ia pun memiliki kemampuan yang lebih baik dalam memilih pasangan mana yang tepat untuknya di masa depan selanjutnya. 

"Wanita yang kehilangan pasangannya karena lebih memilih wanita lain akan melalui kehidupannya yang menyedihkan. Namun sesudahnya ia memiliki kemampuan untuk mendeteksi pria mana yang memiliki nilai tinggi dan tepat untuknya," tutur pemimpin studi dari Binghamton University, Craig Morris.

"Ini artinya wanita tersebut 'menang' dalam waktu panjang," kata Morris lagi melansir laman Women's Health, Jumat (29/4/2016).

Hal ini diketahui setelah peneliti dari Binghamton University dan University College London, Inggris terhadap 5.705 orang di 96 negara secara online.

Jadi, bagi Anda para wanita yang ditinggalkan kekasih gara-gara ia memilih wanita lain, tenang, ada hal berharga yang di dapat di depan sana.

Artikel Selanjutnya
Putus Cinta dengan Pacar Sekantor? Penting Ingat 6 Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Cara Rendam Cemburu Jika Punya Pasangan Cantik seperti Raisa