Sukses

Makan Sambil Telanjang di Restoran Bunyadi

Sensasi makan telanjang di restoran Bunyadi, yang akan dibuka di London pada Juni 2016

Liputan6.com, Jakarta Bulan depan penduduk di London bisa telanjang di restoran. The Bunyadi, satu restoran yang baru akan beroperasi di London pada Juni 2016, menyediakan satu tempat khusus bagi tamu yang ingin makan di sana tanpa sehelai benang pun di tubuh alias telanjang.

Calon pengunjung sudah tidak sabar merasakan sensasi makan sambil telanjang di Bunyadi. Pihak restoran telah mencatat hampir 30 ribu orang mengantre sejak jauh-jauh hari. Namun, hanya sepersepuluh yang memiliki kesempatan mengunjungi restoran itu sambil telanjang.

Tidak perlu takut telanjang di restoran ini. Pihak Bunyadi punya peraturan ketat agar pengunjung tidak membawa masuk kamera dan gawai.

Tidak perlu juga telanjang dari rumah. Di dalam ruangan khusus itu disediakan loker agar tamu dapat menyimpan pakaian yang telah dikenakan.

Nama Bunyadi diambil dari salah satu kalimat Hindu yang berarti dasar, mendasar, atau alami. Menurut rencana, makanan yang akan disajikan tidak diolah menggunakan kompor melainkan kayu bakar. Bahkan, sejumlah peralatan bisa disantap oleh pengunjung.

Pemilik Lollipop, perusahaan yang menaungi restoran tersebut, Seb Lyall, mengatakan, masih belum jelas apakah Bunyadi akan menghadirkan makanan vegetarian dan non vegetarian. Satu yang pasti, mereka berusaha mengikuti pasar yang saat ini mengonsumsi makanan sehat tengah menjadi tren.

"Pengunjung harus mendapat kesempatan untuk menikmati dan mengalami malam yang baik. Tidak ada bahan kimia, tidak ada pewarna buatan, tidak ada listrik, tidak ada gas, tidak ada telepon genggam," kata Seb dikutip dari Daily Mail, Jumat (29/4/2016)

Kehadiran Bunyadi membawa angin segar bagi mereka yang menyukai tantangan. Jika dulu telanjang hanya dapat dilakukan di pantai, kini di dalam restoran juga bisa telanjang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.