Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Nikmati Mie Sambil Lihat Payudara Seksi di Oppai Ramen

Kedai ramen di pinggir kota Tokyo ini memiliki satu hal yang unik: pemilik dengan payudara seksi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tahu ramen. Makanan mie asli Jepang ini sudah banyak di jual di berbagai negara lain di luar Jepang. Namun, kedai ramen tak biasa ini hanya bisa Anda temukan di Jepang.

Ramen Bar Snack Izakaya adalah kedai ramen kecil di Jepang. Sebenarnya tak ada yang aneh dengan sajian ramennya, tapi tak begitu halnya dengan sang pemilik kedai, Takako Hayakawa.

Takako Hayakawa

Takako menjalankan kedai ramennya ini seorang diri. Dan dengan kemolekan tubuh dan payudaranya yang besar, dia berhasil membuat ramennya ini terkenal dan dikunjungi oleh banyak turis.

Menyadari aset dan kelebihannya, Takako tak segan untuk selalu memamerkan belahan dadanya saat ia bekerja di kedainya. Mulai dari membuat ramen, melayani pelanggan, sampai menyajikan makanan ia lakukan dengan selalu mengenakan baju dengan belahan dada rendah. Inilah yang kemudian membuat kedai ramennya diberi julukan "Oppai Ramen", alias ramen payudara.

Takako Hayakawa

Takako memang bukan sembarang perempuan seksi. Wanita ini dulunya adalah model di majalan khusus pria, yang kemudian menjadi model bikini. Jadi jangan heran kalau ia memiliki tubuh ideal dengan lekuk nyaris sempurna.

Hal ini jugalah yang membuat pelanggannya tak segan untuk berlama-lama di kedai kecilnya itu. Ditambah lagi fakta, Takako juga menyajikan minuman beralkohol dan selalu menyunggingkan senyum ramah pada pelanggannya.

Tertarik untuk mengunjungi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini