Sukses

3 Orang yang Tewas oleh Hewan Peliharaannya

Hewan peliharaan sejatinya adalah teman yang diharapkan bisa memberikan hiburan ketika sehabis bekerja atau ketika dalam kondisi stres.

Liputan6.com, Jakarta Hewan peliharaan sejatinya adalah teman yang diharapkan bisa memberikan hiburan ketika sehabis bekerja atau ketika dalam kondisi stress. Tapi, tiga orang ini justru menjumpai ajal karena hewan yang mereka pelihara, seperti dilansir dari CBS News, Kamis (28/4/2016):

Ricky Weinhold

Pria ini berasal dari Philadelphia, Amerika Serikat, tewas karena serangan banteng. Hewan ini sengaja dipeliharanya di peternakan, serta dibuatkan kandang khusus di rumah baru milik Weinhold. Namun, suatu ketika hewan peliharaan yang bersifat temperamental ini mengamuk. Akibatnya sang pemilik ditabrak dan diinjak-injak oleh banteng tersebut, akhirnya mati dengan beberapa tulang rusuk yang patah.

Kelly Ann Walz

Memiliki beruang untuk dijaga sebagai hewan peliharaan memang sangat berisiko tinggi. Hal ini dilakukan oleh seorang wanita yang berasal dari Pennsylvania, Amerika Serikat bernama Kelly Ann Walz. Binatang besar berwarna hitam ini dipelihara dalam kandang di rumahnya. Di hari itu, menurut penuturan saksi mata kepada cbsnews.com, Kelly membersihkan dan memberi makan si beruang. Tak diduga beruang hitam peliharaannya ini marah dan menyerang wanita tuannya ini hingga tewas.

Sandra L. Piovesan

Memelihara anjing di rumah mungkin sudah banyak dilakukan. Termasuk oleh Sandra L. Piovesan, wanita asal kota Salem, Oregon, Amerika Serikat ini memelihara 9 ekor anjing jenis Husky. Namun, wanita ini akhirnya tewas diserang oleh anjing yang dijaganya dengan penuh kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.