Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Gadget Bisa Rusak Potensi Anda Raih Orgasme

Sebuah penelitian dari Durham University membahas tentang fenomena ini dan sampai pada hasil: gadget dapat merusak kehidupan seksual Anda.

Liputan6.com, Jakarta Zaman sekarang rasanya tak ada orang yang hidup tanpa gadget. Saking nempelnya gadget pada telapak tangan, saat sebelum tidur bersama pasangan pun Anda selalu menyempatkan diri memeriksanya.

Sebuah penelitian dari Durham University membahas tentang fenomena ini, dan sampai pada hasil: gadget dapat merusak kehidupan seksual Anda. Yang artinya, gadget memperkecil kesempatan Anda meraih orgasme. Kok bisa?

Dilansir dari So Feminine, Kamis (28/4/2016) ini bagaimana gadget alias gawai mengganggu seks Anda:

1. Menghilangkan potensi seks pagi hari

Apa yang Anda lakukan pertama kali setelah membuka mata di pagi hari? Mencium pasangan atau menyalakan gawai? Jika jawabannya adalah pilihan kedua, maka gawai baru saja merusak kesempatan Anda untuk bisa mendapatkan seks pagi hari.

2. Keinginan bercinta menurun

Saat Anda "kecanduan" gawai, seks tak akan lagi jadi fokus utama. Anda dan pasangan akan menjadikan seks sebagai rutinitas atau bahkan kewajiban yang harus dilakukan. Seks pun dilakukan secara asal-asalan dan terburu-buru agar bisa kembali ke gawai kesayangan Anda.

3. Kurangnya keinginan untuk saling mengeksplorasi

Apa yang Anda dan pasangan lakukan saat sedang bermalas-malasan di rumah? Sibuk dengan gawai
masing-masing atau bercumbu sambil bereksplorasi menemukan titik rangsang baru di tubuh pasangan? Jangan biarkan gawai menghalangi Anda untuk mendapatkan kepuasan seksual lebih.

4. Membuat seks jadi terburu-buru

Dengan gawai yang selalu menyala, Anda tanpa sadar merasakan tekanan untuk selalu mengeceknya. Baik itu untuk mengecek balasan surel dari klien, membaca kabar terbaru teman, atau memeriksa tanggapan atas unggahan terbaru. Hal ini akan membuat Anda dan pasangan berhubungan seks secara terburu-buru dan mengurangi kenikmatannya.

5. Mempertinggi potensi selingkuh

Dengan gawai selalu di tangan yang membuat Anda atau pasangan memiliki akses ke siapa saja dan kapan saja, kemungkinan untuk bermain serong akan semakin tinggi. Selain memberi akses mudah, gawai juga dapat mengalihkan fokus Anda dari pasangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini