Sukses

Apa Penyebab Wanita Cepat Berpaling ke Lain Hati?

Kali ini kita bahas apa yang membuat wanita bisa berpaling ke lain hati.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara pria dan wanita yang sedang jatuh cinta memang akan selalu tampak indah. Namun, seiring waktu kebosanan juga akan melanda sebuah hubungan apalagi jika kedua belah pihak tidak bisa bekerja sama untuk menjaganya.

Ada kalanya perselingkuhan atau pun kembali jatuh cinta pada orang lain membuat hubungan harus kandas. Baik pria mau pun wanita berpotensi melakukan hal tersebut.

Kali ini kita bahas apa yang membuat wanita bisa berpaling ke lain hati yang dikutip dari Yourtango, Kamis (28/4/2016):

1. Mencari yang terbaik

Seorang wanita bisa dengan cepat berpaling pada pria lain ketika ia merasa pria tersebut lebih baik dari pasangannya. Apalagi jika wanita tersebut cantik dan menjadi incaran banyak orang, maka ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa memilih pria yang terbaik.

2. Merasa dimengerti

Wanita merupakan makhluk perasa yang ingin selalu dimengerti dan dilimpahi kasih sayang. Jika pasangannya selama ini cuek dan ia lantas menemukan seorang pria yang bisa membuatnya lebih nyaman, ia pun akan memilih pria tersebut.

3. Bingung dengan hubungannya

Di satu sisi ia sadar telah memiliki kekasih, tapi dia tetap belum merasakan kenyamanan dan kebahagiaan. Saat suasana hati hatinya sedang tidak baik, ia akan mencari selingan di luar sekaligus masih tetap mempertahankan hubungannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini