Sukses

Trik Adik Kate Middleton Miliki Tubuh Ramping

Menjaga asupan makan dilakukan Pippa Middleton namun ia juga memperkenankan dirinya makan enak.

Liputan6.com, New York- Adik kandung Kate Middleton, Pippa Middleton juga tak kalah cantik dari sang kakak. Mereka berdua sama-sama memiliki tubuh tinggi dan ramping. Pippa sendiri ternyata tidak terlalu ketat dalam menjaga asupan makanan yang masuk ke tubuh.

"Aku dibesarkan bahwa kesehatan itu didapat dari hal yang moderat dalam segala hal. Hidup sehat diperoleh dengan berolahraga, diet seimbang dan dan sedikit hal nakal di dalamnya seperti makan cokelat, krispi, dan dalam beberapa kesempatan minum wine," tutur Pippa.

Mengenai makanan yang dikonsumsi, Pippa selektif dalam asupan karbohidrat. Ia memilih yang sehat untuk tubuhnya.

"Aku mengonsumsi makanan seperti gandum, lalu tak ketinggalan juga karbohidrat sebagai sumber energi. Setiap hari makan tiga kali," kata Pippa saat diwawancarai Hello Magazine.

Mirror.co.uk

"Porsi makanku tergantung pada tingkat olahraga yang kulakukan, tapi pada umumnya sumber karbohidrat dari nasi cokelat, lentil, kentang manis. Lalu saat sarapan konsumsi bubur dan roti gandum," tutur Pippa lagi melansir laman Good Housekeeping, Rabu (27/4/2016).

Wanita berusia 32 tahun ini juga aktif berolahraga. Belum lama ini ia mengikuti pertandingan amal untuk anak-anak disabilitas di Norwegia. Selain lomba ski bakal ada juga lomba berenang di suhu dingin dan berlari di suhu yang sulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.