Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Trik Gunakan Whipped Cream Saat Bercinta

Pertama-pertama yang perlu Anda pastikan adalah melepaskan segala ketakutan tentang tempat tidur yang kotor usai bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Ada sejumlah makanan yang bisa dibawa saat bercinta. Bila sebelumnya dibahas mengenai penggunaan es batu, kini kami akan membahas penggunaan whipped cream atau krim kocok di ranjang.

Mengutip laman Sheknows, Selasa (26/4/2016), pertama-pertama yang perlu Anda pastikan adalah melepaskan segala ketakutan tentang tempat tidur yang kotor setelah Anda bercinta. Tak perlu khawatir lengket karena Anda hanya bersenang-senang dengan itu.

Pakar seks Dianna Ritola mengatakan, selama orang tidak memiliki alergi makanan, maka dia aman melakukan sexploration. Dijamin, bercinta jadi lebih menyenangkan karena memungkinkan Anda dan pasangan melakukan hal baru.

Selanjutnya, kata dia, ada beberapa tips saat menggunakan makanan untuk bercinta, seperti:

- Jika Anda rentan terhadap infeksi jamur, hindari makanan manis di dekat vulva.

- Pastikan semua makanan yang dimasukkan ke dalam tubuh dicuci dengan baik sebelum bercinta

- Setiap makanan yang akan digunakan harus di luar kondom untuk menghindari infeksi.

- Hindari makanan tertentu di jaringan sensitif atau luka terbuka, termasuk cuka, saus panas, jus jeruk dan makanan asin.

- Bila menggunakan whipped cream, jangan pikirkan suaranya yang keras dan menjengkelkan. Tapi fokuskan bersenang-senang dengan makanan Anda. Makanan manis ini bisa ditempatkan punggung, bawah, payudara, kaki atau leher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini